Siccin 3 bercerita tentang apa? | Sinopsis Siccin 3

Film Siccin 3 bercerita tentang apa? | SInopsis Siccin 3 by May Zulaikha. Siccin 3 bercerita tentang Orhan yang di tinggal mati istrinya Kader akibat kecelakaan lalu lintas. Tidak bisa mennerima kematian istrinya, Orhan menggali kembali mayat Kader lalu melakukan ritual gaib.


Dia ingin Kadernya kembali. Karena Orhan merasa tak bisa hidup tanpa KAder. Orhan rela menyerahkan apa saja ebagai gantinya termasuk jiwa dan raganya asal Kader bisa bersama dengannya lagi. Dan ritual itupun di anggap berhasil, karena sosok seperti Kader muncul di depan Orhan. Orhan sangat gembira.

Orhan sadar kalau sosok yang menyerupai Kader itu bukan kader, tapi jin. Tapi demi hasrat ingin memiliki Kader kembali, Orhan rela melakukan apapun untuk membuat jin itu menjadi seperti kadernya. Meski ibu si Jin marah dan ingin merebut kembali anaknya.


Jin itu sangat ganas. Dia melakukan berbagai cara untuk mendapatkan anaknya kembali. Termasuk mempengarui Sedat kakak ipar Orhan dan orang tua Orhan. Demi melindungi Orangtuanya dari gangguan jin, Orhan membuatkan jimat daan meletakkannya di rumah orag tua. Tapi ibunya yang sudah kerasukan Jin membuag Jimat itu. Dan nyawa keduanya tidak tertolong.


Sedat yang juga mengalami gangguan jin, pergi ke Hodja atau ahli Supranatural. Dari Hodja Sedat tahu apa yang sebenarnya terjadi.


Apakah Sedat akan terbebas dari pengaruh Jin?
Apakah orhan akan mendapatkan kembali Kadernya?
Apakah Mahmet yang lumpuh bisa kembali berjalan?


Ikuti sinopsis lengkapnya di Youtube PoartalFiksi