Menunggu Akhir Kisah Anupama Antv

Menunggu Akhir Kisah Anupama Antv. Lagi seneng-senengnya nonton serial Anupama di Antv yang tayang setiap hari. Kisahnya seru dan menggugah emosi banget. Bikin hati mengharu biru dan mata sembab serta bibir ngomel karena kesal.

Episodenya yang panjang pasti bikin pemirsa bertanya-tanya bagaimana akhir kisahnya. Menunggu akhir kisah anupama sama saja dengan menggantang asap. Karena entah bagaimana endingnya.


Kisah Anupama yang sedang tayang di Antv 4 jam sehari ini sampai hari ini masih tayang di negeri asalnya. Jadi kalau di tanya bagaimana akhir kisah Anupama? belum ada kepastian. Polemik dalam kisah itu masih panjang. Banyak intrik dan perselingkuhan yang terjadi yang melibatkan anak ANuama.

Anupama juga mendapat fitnah dan dikeroyok oleh anak-anaknya karena cemburu.

Yang jelas, saat ini Anupama sudah bahagia bersama Anuj Kapadia. Pria yang memendam cinta kepada Anupama selama 26 tahun. Anupama melamar Anuj dan mereka menikah. 

Awalnya anak-anak Anupama keberatan, tapi kemudian karena kebaikan hati Anuj satu persatu mereka jatuh sayang pada Anuj.

Cinta Anuj yang besar pada Anupama membuat Anuj mentransfer kerajaan bisnis Kapadia atas nama Anupama. Hal ini menimbulkan banyak iri hati dan dengki, termasuk dari bekas suami Anupama, Vanraj.

Pokoknya, Serial Anupama belum memliki kisah Akhir. Karena sampai saat ini masih tayang. Dan sepertinya ceritanya akan sangat panjang. sekarang saja sudah mencapi episode 800 sekian.

Akan ada kisah di mana Anuj dan Vanraj mengalami kecelakaan. Anuj koma.

Lalu Kapadia mengambil kendali. Lalu ketika Anuj sadar dari koma, kebenaran terungkap, Kapadia terusir dari bisnis Kapadia.

jadi untuk tahu akhir kisah Anupama, ya harus mengikuti terus kisahnya yang saat ini masih tayang di India. Tapi sinopsis hariannya bisa di baca di situs-situs sinopsis online.

Penasaran ya ??

Tunggu saja dengan sabar. Jika waktunya tiba, kisah Anupama pasti akan berakhir.