The Legend of The Condor Heroes 2008 | Film Serial Televisi

The Legend of The Condor Heroes 2008 adalah sebuah serial televisi yang diangkat dari cerita novel yang berjudul sama The Legend of the Condor heroes karya Jin Yong. 

Legend of the condor heroes meruapakan judul pertama dari trilogi pendekar Rajawali yang terkenal.

Dari sekian banyak serial Tv Legend of the condor heroes yang paling memikat adalah serial Legend of the Condor heroes tahun 2008 yang di bintangi oleh Ariel Lin dan Hu ge.

The Legend of the Condor heroes 2008 bercerita tentang petualangan Guo Jing aatau Kweeceng dari dataran Mongol ke daratan China untuk mencari pembunuh ayahnya. Di perjalanan dia bertemu dengan Huang Rong, puteri penguasa pulau persik yang kabur dari istananya yang nyaman untuk bertualang.

Lalu keduanya saling tertarik dan terlibat hubungan cinta yang serius. Sayangnya Huang Yao Shi, Majikan pulau persik tidak merestui hubungan keduanya karena Kweeceng dianggap sebagai pembunuh mantan murid Huang Yao Shi ketika kecil. 

Adalah Yang Kang, saudara angkat Guo Jing yang menjadi putra tiri Wanyan Honglie, pangeran keenam dari kerajaan Jin. Yang Kang sebenarnya adalah putra dari pasangan Yang Tiexin dan Bao Xiruo. 

Ketika hamil Yang kang, Bao Xiruo di culik Wanyan Hongli dan di beritahu kalau Yang Tiexing sudah meninggal. Untung menyelamatkan bayi dalam kandungannya, Bao Xiruo terpaksa bersedia menikah dnegan Wanyang Honglie. Ketika Lahir, Yang Kang di beri nama Wanyan Kang.

Berkat Huang Rong dan Kweeceng yang bertemu Yang Tiexing yang ternyata masih hidup dan menjadi pemain pertunjukan silat kelilig bersama putri angkatnya Mu Niaci, Bao Xiruo kembali berkumpul dengan suami tercintanya. Sayangnya pertemuan itu membawa tragedi yang berujung pada kematian keduanya.

Yang kang yang kehilangan identitas diri menjadi galau dan binggung tak tahu bagaimana harus mengambil sikap. Ditambah sikap iri dan dengkinya pada Guo Jing yang disayang banyak orang dan mempunyai banyak guru orang sakti. Karena rasa iri hati itu dan juga karena hasutan dari Ouyang Ke, keponakan Ouyang Hong, Yang Kang jadi pembelot dan pengkhianat bangsa. Bahkan Mu Niaci saudara angkat Yang Kang yang kemudian menjadi istrinya tidak sanggup membujuk dan merubah sikap Yang Kang yang licik dan penuh siasat.

Meski kisah cinta HuangRong dan Guo jing tidak direstui Huang Yao Shi, tapi kekerasan hati Huang Rong untuk mempertahankan cintanya membuat Huang Yao Shi kekerasan Huang Yao Shi melunak. Meski kalau boleh memilih, Huang Yao SHi lebih setuju kalau Huang Rong bersama Ouyang Ke daripada bersama Guo Jing. Karena menurut Huang Yao SHi Guo jing terlalu lugu, polos dan naif.

Tapi melihat kebaikan hati dan ketulusan Guo jing, apalagi Guo Jing adalah murid Ang CIt Kong, maka Huang Yao Shi terpaksa menerima Guo Jing sebagai menantu meski dengan berat hati.

The Legend Condor Heroes 2008 penuh dengan adegan romantis juga tragis yang mengubek-ubek emosi. Juga diselipi dengan tingkah konyol mengundang rasa geli. Ada Bocah Tua Nangkal yang usil dan suka membuat orang lain salah paham. 

Namun pada akhirnya, meski cinta Yang Kang dan Mu Niaci berakhir tragis dengan kematian Yang Kang, tapi kisah Cinta Huang Rong dan Guo Jing berakhir manis.

Huang rong berhasil menyingkirkan putri Monggol demi memenangkan Guo Jing meski dalam perjuangannya dia harus menyebabkan ibu Guo Jing meninggal dunia.

Wah pokoknya, serial The Legend og the Condor Heroes 2008ini wajib tonton buat siapaaja pecinta serial wuxia. Karena selain penuh bintang, chemistri yang muncul dari interaksi pemain-pemain didalamnya begitu memikat.

Untuk mengetahui cerita lengkap The Legend of the Condor Heroes bisa baca novelna atau beli VCD/DVD nya di online shop terkemuka di tanah air.

Oh Ya FYI, untuk berikutnya jika ada waktu kami akan mengulas satu persatu tokoh the Legend of the Condor Heroes. Semoga menghibur dan Happy Weekend