Sinopsis On the Wings of Love episode 54 MNCTV 29 by Meysha Lestari

Pak Sol termenung di meja makan ketika Leah dan Clark pulang dari mencuci. leah menyapa Pak Sol dan meminta maaf. Pak Sol berkata kalau masalah nya ada pada mereka karena menganggap dirinya sangat lemah. Leah minta maaf. Pak Sol bertanya apa yang akan mereka lakuan sekarang?

Clark menjelaskan kalau awalnya memang begitu, tapi kemudian setelah tinggal bersama mereka saling kenal dan jatuh cinta. Leah tak mau Clark mengatakannya lagi. Calrk berkeras kalau pak Sol harus tahu dari sisinya, “ayahmu ingin mengenalku..” Leah berkata kalau masalahnya sekarang adalah pak Sol akan meminta Calrk pergi, karena dia sudah tahu jadi mereka tak perlu pura-pura menikah lagi. Keduanya bertengkar, leah menyuruh Clark pergi, clark menolak. Pak Sol menghentikan pertengkaran itu dan merasa pusing. Dia lalu memanggil Leah dan Clark bergantian untuk di tanyai di kamarnya.

 
Pak Sol mennayai Leah apakah dia tahu kalau Clark dan Jigs sepupu? Leah mengaku kalau dia tahu, “tapi hubunganku dengan Jigs sudah berakhir ketika ini di mulai.” Pak Sol apa status mereka sekarang? leah menjawab kalau mereka sudah putus. pak SOl bertanya mengapa leah ingin berpisah? Leah menjawab karena Jigs, “aku tidak ingin JIgs dan Clark bertengkar dan keluarga mereka hancur gara-gara aku..” pak Sol bertanya apakah Leah mencintia Clark? leah mengangguk. Pak Sol tersneyum.

Giliran Clark. Clark menegaskan kalau Leah tidak merusak keluaarganya, “aku tahu, bibi jac akan mengerti kami. Sementara Jigs, dia harus menerimanya.” Clark berkata kalau leah tidak mencintai Jigs lagi, dia ingin ruang, dan Clark memberi. Clark berkata kalau dia ingin melupakan leah, tapi tidak bisa. Calrk berkata kalau dia mencintai Leah, dan bersedia menunggu kalau dia belum siap, “yang ku minta adalah dia tidak mendorongku agar pergi..”

Leah meminta Pak Sol membiarkan Clark pergi, karena dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan bingung. Pak Sol mengingatkan leah itu gunanya suami, “dia ada saat kau membutuhkan, dan tetap ada meski kau tidak membutuhkan..” Pak Sol meminta Leah dan Clark berusaha keras untuk menyelesaikan masalahnya. Pak Sol mengerti kalau Leah tak mau bicara dengan Clark, “tapi jangan menyuruhnya pergi. Karena sepeti itulah pasangan yang menikah, selalu terhubung antara satu sama lain. Sepert yang mereka bilang, dalam sakit dan saat sehat, saat kaya dan saat miskin, sampai maut memisahkan. Karena ituu Clark tidak akan pergi, kau yang harus membenahi diri.”