Sinopsis Otwol episode 55 MNCTV 29 by Meysha Lestari.

Jigs sedang berjalan pulang ketika seorang pekerja di tempat yang sama menyapanya, “kau lembur?” Jigs menggelng, “tidak, aku mau pulang.” Pria itu bertanya, “kau anaknya Jack kan? yang suka seperda motor?” Jigs merasa heran karena tahu tentang dirinya. Pria itu berkata kalau dia ingat bagaimana Jac kerja lembur sampai sakit karena ingin membelikan motor untuk anaknya, “dia tak sanggup berkata tidak, meski budgetnya tidak ada. Apakah dia berhasil membelinya?” Jiags mengangguk, “ya, tapi aku tidak tahu dia melalui semua itu hanya untuk membelikan aku sepeda motor.” Pria itu menjelaskan kalau itulah orang tua, “kami melakukan yang terbaik untuk memberikan apapun yang di inginkan anak kami..” Lalu pria itu melanjutkan kerjanya dan titip salam untuk Jac.

Leah menanyai Clark kenapa dia setuju ikut kontest. Clark berkata kalau dirinya tak punya pilihan lain, “aku tak ingin ayahmu marah dan mengecewakan para warga.” Leah mengeluh, “ayolah Clark!” Clark mengatakan kalau dirinya juga melakukan itu untuk dirinya sendiri, “aku ingin ayahmu menyukaiku…” Leah menyela, “tak ada gunanya melakukan itu, kau tak akan tinggal di sini untuk waktu yang lama.” Clark menyahut, “selama kita masih menikah, dia masih ayah mertuaku. AKu ingin dia melihat bahwa kita bagus untuk satu sama lain. Dan aku ingin kaumelihat, aku, dari pihakku, berjuang untuk kita..”

 
hari-hari berikutnya Clark sibuk berlatih untuk mengikuti kontes Mr rumah rusun. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Pretty boy – Ameican boy dari rumah rusun 1. Pelatihnya adalah mama lulu. Dia melatih Calrk dan Tolayts, dari cara jalan sampai cara bergaya. Mama lulu dan pengurus rumah rusun berdiskusi tentang cara membuat peserta mereka menang. mama lulu mengusulkan untuk menyogok juri dengan makanan, tapi Leah keberatan, “mama lulu, kita tetap bisa menang tanoa harus beruat curang..” mama lulu neggoda Leah, “lihat betapa percaya dirinya gadis ini, bahwa suaminya akan menang..” Semua tertawa. Mama Tolayts berkata kalau anaknya juga akan menang. tapi mereka menertawainay dan dia merajuk, “kalian jahat sekali pada anakku..”

Pengurus rusuan berkata kalau peserta rusun 3 menang, maka dia akan membotaki rambutnya. Leah menyaranka agar mereka membeli tiket yang di jual atas nama kontestan, karena itu dapat memberi nilai plus untuk peserta. Mereka setuju, AKhirnay leah dan sukarelawan dari rusun 1 menjual tiket bergambar Tolayts dan Clark dengan oenuh semangat. Sementara Tolaytsdan Clark berlatih gerakan dan tarian. Istirahat berlatih, Leah dan Tiffany menyerahkan snak untuk tolayats dan Clark. Tolayts bersikap sangat manis pad aTiffany. Tiffany mencibir dengan berkata kalau dia hanya membantu mama Tolayst. Sementara Leah menemai Clark. mama lulu melihat keduanya sangat mesra dan menggoda Clark, “kalau istrimu ada, semangatmu sangat tinggi sampai menembus plafon..” Leah tertawa.

 Tiffany sedang duduk dimeja makan ketika Gabby minta izin main di bawah. Tiffany mengizinkan. Taolayts datang menyapa Tiffany. Tiffany bertanya tumben Tolayts tidak sibuk? Tolats menjawab kalau dirinya tidak sibuk kalau uusa Tffany. Tiffany menyahut, “bagu situ. kau juga bebas jatuh cinta untuk pada orang lain..” Tolayat cemberut, “sudah kubilamg kalau sayangku hanya dirimu saja..” Tiffany menjelaskan kalau ada sesuatu yang sulit untuk di mengerti, “kalau aku jaid kau, jangan pikirkan aku lagi, lebih baik kau bersama Sasha…” Tolayts terdiam.