Sinopsis On the Wings of Love episode 56 MNCTV 30 by meysha lestari.

Di bengkel mebel Clark, nenek sedang bicara dengan Jigs. Jigs menanyaakan Clark. Nenek bilang Clark tidak ada, “apakah kau ingin bicara dengannya?” Jigs menyangkal. Dia bertanya apakah nenek tahu jika Clark dan Leah saling bertemu?”  Nenek memberitahu Jigs kalau Clark bekerja untuk proyeknya di bengkel Sash, “kau tak perlu khawatir.” jigs meminta nenek memberitahu Clark agar tidak mencuri Leah darinya selama ada di sana. nenek menegur Jigs agar tidak berpikir yang tidak-tidak, “kalian itu keluarga, aku tak ingin kalian berkelahi. ..” nenek menyuruh Jigs fokus pada pekerjaanya dan memperhatikan ibunya.

Clark menatap hadiah kejutan dari Jordan dan jenny. Calrk memujinya, “bagus…” Jordan berkata kalau dia yang membuatnya tapi Jenny yang mendesaignnya. Clar lalu pindah duduk di tengah kedua adaiknya dan menunjukan foto keluarga mereka. Clark berkata kalau Jordan sangat mirip dengan papa Mio. Jordan senang, “benarkah?” Clark memberitahu mereka kalau papa Mio mati mudah. Dia menggendong Jordan ketika mama mereka melahirkan jenny. Jenny bertanya apakah Clark akur dengan papa Mio meski dia hanya papa tiri?”  Clark mengangguk, “ya. Dia seperti ayah bagiku. Dia mengajari banyak hal, bekerja di bengkel, membuat mebel, dll. Seandainya kita bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarga kita…” lalu Clark memeluk kedua adiknya dan memuji mereka.

 
Jigs menanyakan anak teman kerjanya di toko, Mr Ronnie. Ronnie mnejawab kalau anaknya baik-baik saja. Ronnie bertanya apakah Jigs akan pulang mingu depan? Jigs berharap. Mr Ronnie memberi tips pada Jigs agar bisa memenangkan leah, “apapun yang dia benci tentang dirimu, kau harus merubahnya menjaid lebih baik…” Ronnie menceritakan bagaimana dia bertemu istrinya dulu. Dia dalah seorang pemabuk, penjudi dan suka bermain wanita. Tapi istrinya tak suka semua itu. Dia mempunyai banyak peminat, dan Ronnie berusaha membuktikan diri kalau dirinya juga bisa memerikan apa yang saingannya bisa berikan, “yang aku lakukan adalah, bekerja keras dan bersikap baik sebelum aku memikatnya lagi..” lalu mereka menikah dan punya 2 anak.

Jigs bertanya erapa tahu waktu yang di butuhkan Ronnie untuk berubah? Ronnie menjawab, “1-2 tahun. tak penting apakah kau sukse atau tidak, yang penting kau punya kerja, bukan sebaliknya..” ronni eberkata kalau tida semua wanita tergoda dengan wajah tampan, “wanita dewasa menginginkan pria dewasa, yang bertanggung jawab, pekerja keras dan punya tujuan hidup..” Jigs memberitahu Ronnie kalau Leah tipe wanita yang seperti itu. Ronnie menyarankan Jigs agar tidak menunjukan dirinya yang lama tapi menunjukan dirinya yang baru, “aku yakin, dia akan kembali padamu!” Jigs tersenyum.

Nenek pulang. Clark menyambutnya. nenek bertanya kemana CLark setiap satu dan minggu tidak pulang? Clark memberitahu kalau dia di rmah leah. nenek kaget. Clark berkata kalau pak Sol baru operasi jantung dan memintanya untuk menyelesaikan masalah yang ada diantara dirinya dan leah.  nenek bertanya, ‘apakah kau meneruskan perniakhan kalian?” Clark menganguk, “demi ayah leah…” nenek cemas, takut kalau Jigs tahu dan mereka bertengkar. nenek bertanya apakah Clark mencintai Leah? Clark berkata kalau dia tidak menyembunyikan perasaanya dan sangat mencintia leah. nenek tertegun.