Sinopsis On the Wings of Love episode 53 MNCTV 28 by Meysha Lestari

Pak Sol menantang Clark makan ikan kering dengan berkata kalau Clark bukan seorang Gilipino kalau tidak tahu cara makan ikan kering. Leah membela Clark, tapi Clark memutuskan kalau dia akan memakannya. Pak Sol memprotes panggilan Clark. Clar meralat, “oh em.. yang mulia pak Sol. Aku sudah lama tak makan ini sejak pergi ke Amerika.” Lalu pak Sol menyuruh Clark makan. Clark mengambil ikan kering sendok dan melihat yang lain makan dengan tangan, lalu Clark meletakan sendoknya dan menguwil ikan kering dengan tanganya. Clark mencicipinya sedikit dan merasa aneh. tapi demi pak Sol dia berkata kalau ikan itu sedap.

Lalu pak Sol menyuruh Leah menyajika Adobo yang di buatnya. Clark langsung menyendoknya, “ini kesukaanku..” Clark makan dengan nikmat dan memuji, “sedap sekali. Leah kau harus mencicipi ini..” Lalu Leah menyendok adobo dan memperhatikannya dengan seksama, “yah, ini adobo apa?” Dengan ringan pak Sol menjawab, “adobo ular..” Clark langsung tersendak dan hendak muntah. Leah menatapnya dengan iba.
 
 
Melihat itu pak SOl bertanya, “kenapa? sedapkan? Rasanya seperi ayam..” Clark tak sanggup memuntahkan yang ada di mulutnya, karena itu dia menelannya dengan cepat sambil meminum air. Melihat itu pak Sol tertawa, “aku hanya bergurau, tentu saja itu adobo ayam. Kau sangat mudah tertipu ya..”

Clark ikut tertawa. Leah dengan tatapan tak suka menyuruh pak Sol menghentikan gurauannya. Clark berkata, “ku kira pak Sol marah padaku. Kau membuat adobo ular karena aku merangkulan tanganku ke tubuh puterimu seperti ular dan menikahinya..” Semua terdiam dan saling pandang. Clark salah tingkah sendiri. Laludai berktam “aku hanay bergurau..” Seketika semua menertawakannya. Bahkan gabby sampai menyahut, “hanay bercanda..!” Lalu mereka tertawa bersama..

Jigs membatalkan kepulangannya ke Filipina demi merawat Jac. Jac pura-pura kuat dan merasa mampu mengurus diri sendiri. Tapi Jigs menertawakannya, “yang benar? untuk bangun saja kau kesulitan..” Jac tersenyum dan mengucapkan terima kasih, “semoga besok akan baik-baik saja..” Jac memikrikan pekejaan yang akan di lakukannya besok, “aku belum dapat penggantinya. bagaimana kalau kau saja?” Jigs tertegun, “aku?” Jiac mengangguk, “kan lebih baik dirimu, bayarannya tidak pergi pad aorang lain, hanya menjaga orang jompo dan membersihkan gedung..” Jac membujuk Jigs, akhirnya Jig setuju meski dengan terpaksa.