Sinopsis On the Wings of Love episode 49 MNCTV 26 by Meysha Lestari.

Sinopsis on the Wings of Love episode 49. Pak Sol dan keluraga plus Tolayts sedang sarapan ketika Clark keluardari kamar dengan bertelanjang dada. Semua menatapnya jengah, “apa kau alergi dengan baju? Mana bajumu?” Leah cepat-cepat menyembunyikan Clark di balik punguungnya dan berkat akalau kemeja Clark di cuci. lalu pak Sol menyuruh Tolayts meminjamkan bajunya pada Clark, “aku tidak mau dia sakit, dan menjadi beban kita..” Tolayts bergegas pergi.

Jac pulang kerja, Jigs dengan tergopoh-gopoh memberitahunya kalau dia di terima kerja di sebuah toko kelontong. Jac sangat senang dan mengucapkan selamat pada Jigs. Karena pemilik toko adalah kenalan jac, maka dia berpesan agar Jigs bekerja dnegan baik agar tidak membuat malu dirinya. Jigs mengangguk, “kena pula aku harus mempermalukanmu.” Jac berkata Jigs bekerja di situ hanya untuk 4jam saja. Jigs mengiyakan dan dia juga berencana mencari kerja sambilan lain. Jac kaget, “benarkah?” Jigs menganguk pasti.
 
 
Jac senang karena Jigs banyak berbah, “beberapa hari lalu, kau hanya minum-minum tapi sekarang kau anak yang bekerja..” Jigs tertawa, “seperti kau bilang aku harus memperbaiki diriku agar leah bisa merasa bangga padaku.” jac tercenung, “ya, itu bagus. Aku berharap  kau melakukan ini bukan hanya untuk leah, tapi untukmu sendiri..karena jika kau melakukannya untuk dirimu sendiri, pada akhirnya kau tidak akan merasa rugi..” jigs setuju.

Clark mengintip dari balik pintu dan membeirtahu leah kalau dia merasa aneh. Semua menatapnya. pak Sol tanpa bisa di bantah meminta Clark segera bergabung dengan mereka. Clark pun memberanikan diri untuk keluar. Dia memakai singlet putih Tolayts dan terlihat aneh. Gabby menertawainya. Tolayts berkata kalau dia lebih bagus memakai singlet itu daripada Clark. Clark tersipu. Leah menyuruhnya sarapan. Clark duduk di kursi yang lebih pendek. Leah mengambilkan nasi dan lauknya. Saat Clark henak menyuap, pak Sol menahannya, “berdoa dulu..” Clark menurut. Clark memimpin doa. Dan pak SOl terlihat puas. lalu sarapan pun di lanjutkan.

leah mengantar Clark pulang. Pak Sol menyapanya dari balkon, “hai Clark, nanti aku menelpon mu lagi ya..!” Clark menjawab, “ya, pak Sol, kapanpun..” Pak Sol mengingatkan Clarm “hei..” lalu Clark meralat, “ya, yang mulia pak Sol.” lalu pak Sol melambaikan tangan, “hati-hati Clark..” Clark membalasnya. leah tersenyum geli. Dia berpesan pada Clark kalau ayahnya menelpon, Clark boleh mneolaknya, “bilang saja kalau kau sibuk. Jangan biarakan dia menakutimu..”

Clark menjawab, “leah akan lebih baik kalau dia merasa nyaman denganku. Jaid kalau dia memanggilu, aku akan datang.” leah menyuruh Clark pulang. Clark masih ingin mengatakan sesuatu, tentang Ronda, “dia datang ke apartemen..” leah tak mau mendengar tentang itu dan memperingatkan Clark agar tidak menyebut-nybeut tentangg Rona di hadapan pak Sol, “karena ayah tidak tahu yang sebenarnya..” Clark setuju.

 Nenek menayani Clark tentang leah, “ku pikir kau dan Leah sudah berakhir..” Clark memberitahu nenek kalau dia mabuk, “itu sebabnya aku tidur di sana. Aku minum dengan ayayhnya..” Nenek mengingatkan Clark tentang Jigs yang sangat mencintai Leah dan bagaiman asifatnya, “dia tidak suka bersaing…pasti akan timbul masalah kalau ia tahu..” memek meminta Clark agar memastikan kalau itu tidak terjadi. Clark mengangguk. nenek memeluk Clark.