Sinopsis On the Wings of Love episode 47 MNCTV 25 by Meysha Lestari.

Sinopsis on the wings of Love episode 47. Tolayts dan teman-temannya menatap Clark dkk yang duduk di dalam mobil. Teman-teman Tolayts memanas-mansi Tolayts dnegan berkata kalau Clark dkk mungkin menunggu Tiffany atau teman baru Tiffany. Mereka juga bicara tentang kemungkinan lain, bahwa mereka adalah pencuri yang berkedok pindah rumah. Pencuri membawa mobil dan mencuri seisi rumah. Orang yang melihat menyangkah kalau mereka pindah rumah, padahal itu curi. Tolayta smeminat bantuan teman-temannya..

Leah dan keluarganya makan malam. gabby senang karena Leah memasang adobo kasukaannya. tiffany mengingatkan Leah kalau malam ini dia ada wawancara. Leah berkata kalau jadwalnay di tunda hari senin. Leah menyuruh pak Sol dan Tiffany makan.

 
Di bawah Kiko mengajak Clark pulang, karena mereka telah menunggu berjam-jam dan di gigitin nyamuk. Axel setuju, dia merasa orang-orang mulai menyadari kedatangan mereka dan menatap mereka dengan tatapan curiga, “mungkin karena rambut panjang ku..” Axel dan Kiko membujuk Clark agar turun dan melihat lebih dekat. Clark tak ingin leah melihatnya, tapi mereka meyakinkan Clark kalau Leah tak akan melihatnya karena dia bisa sembunyi di belakang badan Kiko.

Leah berdiri di balkon di bawah sangat pampu yang telah berganti nama menjadi makeni. tiffany menanyakan makeni, “…dia tidak pulang selamaberhari-hari, mungkin dia telah kabur bersama merpati yang lain..” Leah menyahut, “aku sudah bilang padanya, kalau dia tidak kembali..itu akan menjadi pertanda untukku agar move on, dan melupakan Amerika, mungkin tuhan telah memberi aku pertanda yang aku cari..”

Clark dkk tiba di sebuah lorong. Mereka menatap sekeliling sambil mengendap-endap mencari jalan ke rumah leah.  Tapi mereka tidak bisa melanjutkan pencariannya karena anjing yang menyalak. Clark dkk segera melarikan diri. Dari arah lain muncul rombongan tolayts CS. Mereka mengepung Clark dkk. Clark dkk coba kabur, mereka di teriaki maling dan akhirnya terkepung. Tiffany dan Leah yang mendengar keributan itu dan bergegas pergi untuk melihat.

Tolayts menginterogasi Clark dkk, “apa yang kalian lakukan di luar dalam pick up? Ap ayang kalian tunggu? Apakah kalian pencuri?” Clark menyangkal, “apa? bukan..” Merek hendak mengeroyok CLark dkk, tapi Tolayts menahannya, “sebentar, wajahmu ..seperi kenal. sepintas mirip dnegan tolayst, kan? Tidak-tidak… wajahmu aku kenal! AYo pukuli mereka..” Axel meredakan suasana dengan berkata kalau mereka datang untuk mengunjungi seseorang. Tiffany dan leah bersama warga perempuan yang lain menatap dari balkon. Tolayts menuduh Clark dkk menguntit tiffany. Axek menyangkal, “kami hanya ingin menemui istrinya, leah..” Semua orang kaget, “Leah? maksudmu Leah yang itu?” Mereka menatap ke balkon di mana leah  berada. Clark ikut bebalik. Leah mengenali Clark dan menyapanya, “Clark!??” CLark menatap keatas dan melihat leah, “Leah..”