Sinopsis On the Wings of Love episode 46 MNCTV 24 by Meysha Lestari

Sinopsis On The Wings of Love episode 46. Sebuah sudut jalan, Clark datang dari arah berlawanan, dan Leah muncul dari arah satunya, mereka di harapkan untuk bertemu di sudut pengkolan itu. Tapi takdir berkehendak lain, Clark menabrak seorang wnaita berbaju mereah sehingga barang-barangnya jatuh. Clark minta maaf dan membnatunya memunggut barang-baarang tersebut. Sementara leah yang berdiri di sudut jalan, menerima telpon dari Tiffany, dan berbelok menyeberang jalan.

leah memberitahu Tiffany kalau laamarannya di tolak, “aku mengharap terlalu besar untuk mendapat pekerjaan itu. Aku yakin bisa mendapatkan pekerjaan itu makanya aku pulang..” Tiffany menghibur Leah, “masih banyak lowongan kerja yang bisa kau lamar..” Leah tak tahu berapa dia akan bisa mendapat pekerjaan, “kalau aku tahu ini yang akan terjadi, aku pasti melamar pekerjaan yang lain juga..” Leah sangat cemas dengan biaya perawatandan obat-obatan pak Sol. Tiffany menenangkannya, “kita pasti bisa..” Tiffany menegur Leah yang tiba-tiba jadi pesimis, padahal dia selalu yang paling positif dalam keluarga. leah menajawab kalau sangat susah berpikir positif dalam situasi seperti ini.

Tiba-tiba muncul seorang bocah seusia Gabby dengan membawa bungkusan. Bocah itu memberikan bungkusan itu pada tiffany dan berkata, “nona Tiffany, ini untukmu..” Tiffany menerima bungkusan itu dan melihat isinya. Si anak mengacungkan jempolnya pada Tolayts yang berdiri di dekat tangga dan mengawasi mereka. Sianak lalu berlari kearah Tolayts dan melakuan tos dengannya. Tiffany menatap apa yang di lakukan Tolayts dengan wajah menahan geli. Toplays mengeluarkan beberapa lembar kertas dan menunjukan pada Tiffany.

Leha tertawa, “oh kaka, kau mendapat pesan darinya..” Leah membca kan pesan itu untuk Tiffany. pesan pertama, “hi Toffany sayangku. Semoga kau menyukai hopia itu.” Leah tertawa dan melihat isi bungkusan pemberian Tolayts, isinya benar-benar hopia. Leah melanjutkan membaca, “lain kali aku akan memberimu Siomai..” Leah tertawa. lalu Tolayts menunjukan kertas berikutnya na yang terakhir, “..untuk menunjukan tanda cintaku. I Love Tolayts!” Leah tertawa dan menyuruh Tiffany membaca pesan terakhir. Tiffany menolak, “aku tak percaya pada cinta. Ibu kita mencintai kita, tapi dia pun pergi. Orang lain juga bisa melakukan itu..” Setelah berkat abegitu, Tiffany bergegas masuk. Tolayts terlihat kecewa dan merobek kertas pesannya. Leah menunjukan isyarat 2 jari pada tolayts.